Farming.id Mengajak Anda Bergabung Menjadikan Indonesia “Hijau” Lagi

Daftarkan diri sekarang juga

Visi menjadikan Indonesia "hijau" kembali / Shutterstock

Kami meyakini bahwa untuk menghadirkan sebuah perubahan besar dibutuhkan keterlibatan banyak pihak, pun demikian untuk merealisasikan visi Farming.id untuk membuat sektor pertanian dan perikanan Indonesia menjadi kece di kalangan muda. Selain menyajikan berbagai informasi pertanian dan perikanan yang dikemas dalam topik analisis, opini, berita dan tips, kini Farming.id menghadirkan Social Farming.id.

Sederhananya Farming.id mengajak rekan-rekan semua untuk terlibat dalam memajukan kultur pertanian dan perikanan Indonesia melalui kanal digital. Dengan bersama-sama melakukan “urun rembug” dalam diskusi dan komunikasi, diyakini strategi untuk memajukan sektor agro ini akan menjadi lebih kencang.

Fitur Social Farming.id pada dasarnya mirip dengan fitur media sosial yang umum digunakan –seperti Facebook atau sejenisnya. Pengguna yang sudah terdaftar akan memiliki akun profil yang dapat dikustomisasi. Melalui akun profil tersebut pengguna dapat berdiskusi, menambahkan teman, dan juga berkomunikasi antar anggota.

Ketika pengguna sudah login maka akan muncul menu baru seperti pada gambar di bawah ini:

Menu baru di laman Farming.id untuk pengguna yang sudah terdaftar

Bagi para pembaca yang belum terdaftar, silakan melakukan menggunakan menu Join di bagian kanan atas atau dengan mengunjungi tautan berikut ini https://farming.id/register.

Mari bergabung bersama kami, dalam gerakan untuk membuat Indonesia hijau lagi.

Portal informasi dan komunitas untuk dunia pertanian dan perikanan di Indonesia. Let's make our Indonesia green again!
SHARE